Home » » Kunjungan Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri ke Suryalaya

Kunjungan Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri ke Suryalaya

Written By Mahmud J. Al Maghribi on Jumat, 05 April 2013 | 04.35


KUNJUNGAN MENTERI SOSIAL RI
KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA 

Suryalaya (1/03/2012). Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Bapak Menteri Sosial Republik Indonesia tujuan kedatangan ke Pondok Pesantren Suryalaya ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan ke Pondok Pesantren Suryalaya.

Sekitar Pukul 15.30 WIB Bapak Dr. Salim Segaf Al-Jufri, MA (Menteri Sosial Republik Indonesia) tiba di Pondok Pesantren Suryalaya disambut oleh H. Baban Ahmad Jihad, SB.Ar beserta keluarga dan dipersilahkannya masuk ke madrasah. Selain itu juga kedatangan Bapak DR. (HC) H. Ahmad Heryawan, Lc (Gubernur Jawa Barat).
Tak lama kemudian acara pun dimulai di pimpin oleh Bapak Aay yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh KH. Zaenal Abidin Anwar (Pengemban Amanah Pondok Pesantren Suryalaya), beliau menyampaikan keadaan yang ada di Pondok pesantren Suryalaya baik mengenai bidang Pendidikan, Dakwah, Sosial dan tak lupa mengenai Pondok Remaja Inabah (Tempat rehabilitasi korban narkoba/obat-obatan terlarang atau sejenisnya). Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Bapak DR. (HC) H. Ahmad Heryawan, Lc (Gubernur Jawa Barat), beliau menyampaikan, Saya juga pernah mondok di salah satu pondok pesantren, maka dari itu saya juga akan memperhatikan semua Pondok Pesantren yang ada di Jawa Barat dan sekaligus memberikan bantuan, Syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini Pondok Pesantren Suryalaya mendapatkan bantuan langsung dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, “katanya”, dan yang terakhir sambutan disampaikan oleh Bapak Dr. Salim Segaf Al-Jufri, MA (Menteri Sosial Republik Indonesia) yang disampaikan beliau mengenai Silaturahmi dan penyerahan bantuan. itulah yang disampaikan oleh Menteri Sosial RI, dan dilanjutkan dengan Do’a oleh KH. Noor Anom Mubarok, BA (Pengemban Amanah Pondok Pesantren Suryalaya).

Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Kec. Pagerageung, Kapolres Kab. Tasikmalaya, Kadisos Kab. Tasikmalaya, Kepala Desa Tanjungkerta, Inabah-inabah, Instansi-instansi yang ada di Pondok Pesantren Suryalaya, dan Santri Pondok Pesantren Suryalaya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. UNTAIAN MUTIARA TQN SURYALAYA - SIRNARASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger