Home » » Kunjungan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Ponpes Suryalaya

Kunjungan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Ponpes Suryalaya

Written By Mahmud J. Al Maghribi on Jumat, 05 April 2013 | 04.15


MENTERI BUMN DAHLAN ISKAN BERSILATURAHMI
KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA 


Suryalaya(08/06/2012). Sebuah kehormatan kembali bagi Pondok Pesantren Suryalaya, kali ini Menteri BUMN beserta rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya, beliau tiba pada pukul 19.00 WIB.



KH. Zaenal Abidin Anwar (Pengemban Amanah Pontren Suryalaya), H. Baban Ahmad Jihad, SB, Ar (Sekteritaris Pribadi Sesepuh Pontren Suryalaya sekaligus sebagai Sekretaris Pontren Suryalaya), beserta Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya lainnya menyambut kedatangan Dahlan Iskan (Menteri BUMN) ini. Kedatangan beliau ke Pontren Suryalaya ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi, karena sebagian dari rombongan ada yang sudah menjadi ikhwan TQN Pontren Suryalaya.
Tak lama berselang, setelah tiba di Pondok Pesantren Suryalaya, Dahlan Iskan beserta rombongan langsung beranjak ke Mesjid Nurul Asror untuk melaksanakan sholat isya berjamaah yang dilanjutkan dengan dzikir. Setelah itu, beliau langsung berziarah ke maqom Syekh Abdullah Mubarok (Abah Sepuh) dan Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom).
Sungguh berbeda dengan Menteri yang lainnya, karena sifat kesederhanaannya itu membuat banyak orang kagum kepadanya, bahkan dari segi pakaian pun beliau sangat sederhana. Dahlan Iskan menjadi salah satu orang yang paling sering menjadi perhatian publik akhir-akhir ini berkat beberapa aksinya yang dinilai positif oleh masyarakat. Beliau juga menyumbang uang sebesar Rp. 29.000.000,- untuk kepentingan Pondok Pesantren Suryalaya.
Ada yang berbeda dari Menteri BUMN ini, ternyata beliau menyukai goreng singkong yang disediakan oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya, bahkan secara spontan “sungguh enak dan nikmat makanannya, apalagi goreng singkongnya itu, kalau boleh saya ingin bekal goreng singkong itu. sambil tertawa kecil “Katanya”.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. UNTAIAN MUTIARA TQN SURYALAYA - SIRNARASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger