Home » » Silaturahmi Wakil Presiden H. Muhammad Yusuf Kalla ke Abah Anom

Silaturahmi Wakil Presiden H. Muhammad Yusuf Kalla ke Abah Anom

Written By Mahmud J. Al Maghribi on Jumat, 05 April 2013 | 01.47


KUNJUNGAN KERJA WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA


Jum'at, 26 Juni 2009. Wakil Presiden Republik Indonesia DR (HC) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf berkunjung ke Pondok Pesantren Suryalaya. Sebelumnya, beliau mengunjungi Kampus Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya untuk menyampaikan Kuliah Umum dengan mengambil tema "KEBIJAKAN PENDIDIKAN DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI". Pada acara kuliah umum tersebut dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya serta kurang lebih seribu tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat. Dalam acara tersebut beliau meresmikan pembangunan ruang belajar Gedung Universitas Latifah Mubarokiyah (ULAMA) Pondok Pesantren Suryalaya secara simbolik..
Seusai acara kuliah umum, selanjutnya rombongan RI 2 tersebut menuju Pondok Pesantren Suryalaya untuk bersilaturahmi dengan sesepuh Pondok,Syaikh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom). Kedatangan beliau disambut langsung oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya, putera puteri, cucu, cicit, pengurus YSB Pusat, serta jamaah dan para penduduk di sekitar Pondok Pesantren. Dalam kesempatan ini pula beliau belajar (Talqin) dzikir TQN dari Abah Anom.
Menyampaikan Kuliah Umum
Bersilaturahmi dengan keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya
Memohon restu dan do'a dari Abah Anom setelah Talqin Dzikir
Sekitar pukul 10.30 WIB rombongan meninggalkan Pondok untuk melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, kemudian ke Pondok Pesantren Silalatul Huda di Paseh Tasikmalaya serta ke Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna Tasikmalaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. UNTAIAN MUTIARA TQN SURYALAYA - SIRNARASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger