Home » » Silaturahmi Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh ke Abah Anom

Silaturahmi Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh ke Abah Anom

Written By Mahmud J. Al Maghribi on Jumat, 05 April 2013 | 01.37


KUNJUNGAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL


Setelah hari kemarin, jum'at, 24/9/10, Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Menteri Agama RI, pada hari ini, sabtu, 25/09/10 sekitar pukul 18.15 WIB, Suryalaya kedatangan Menteri Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh untuk bersilaturahmi dengan Pangersa Abah. Kedatangan beliau diterima langsung oleh Sekretaris Pribadi Pangersa Abah H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar, dan Salah seorang Pengemban Amanah Pangersa Abah KH. Zaenal Abidin Anwar dan pada kesempatan itu pula beliau langsung bisa bertemu dengan Pangersa Abah..
Sambil ngobrol-ngobrol ringan di madrasah H. Baban sebagai sekretaris Pondok Pesantren Suryalaya mengundang Bapak Menteri untuk bisa hadir pada acara Wisuda Sarjana Latifah Mubarokiyah 7 Oktober mendatang dan pada acara puncak Milad 105 Suryalaya 10 Oktober mendatang..
Selepas shalat Isya, Bapak Menteri belajar dzikir (Talqin Dzikir) untuk sama-sama belajar mengamalkan ajaran TQN Pondok Pesantren Suryalaya. Setelah talqin dzikir beliau meninggalkan Pondok untuk kembali ke kediamannya di Jakarta.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. UNTAIAN MUTIARA TQN SURYALAYA - SIRNARASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger